4 Desember 2012

Tahun Baru 1434 Hijriyah

Alhamdulillah, mash bisa menghirup oksigen di tahun baru ini.. mash diberi kesempatan untuk hidup, beribadah dan berkarya guna
Mau apa ya di tahun ini? kira-kira saya bakal jadi apa? bisa apa? punya apa?
Hmm... tentu saja saya ingin lebih baik dalam segala hal tapi kata "bak" itu kurang spesifk dan terkesan ambigu.. so,, saya akan tulis target dan segala pengaharapan saya di tahun baru ini.
Kenapa ditulis disini? supaya banyak yang bilang "Amin" untuk segala yang saya tulis,, ada pedoman saat saya mulai belok-belok g fokus dan buat pengingat saya.. ada hal-hal yang harus saya perjuangkan dan usahakan sekuat tenaga dan pikiran..

Langsung saja..
Saya ingin, Saya berharap dan Saya berusaha agar

1. Saya mampu menjadi hamba Allah yang lebih baik... Lebih tertb melaksanakan Sholat2 Sunnah; Rawatib, dhuha dan Tahajjud. Mendisiplinkan diri untuk membaca alqur'an dan memperbanyak shodaqoh

2. Menjadi Istri yang lebih baik; lebih taat, menghargai dan menghormati suami. Mampu menjaga kehormatan dan harta suami.

3. Jadi Mama yang sabar; g suka marah-marah, g cerewet, jadi mama gaul yang mau joget dan nanyi setiap saat dan waktu. jadi mama yang fokus ngurus arzaqi dan abrisham. Jadi mama yang lebih oke dalam manajemen waktu sehingga mama akan selalu ada buat arzaqi dan abrisham saat mereka melek yang sering saat ini kan, mereka main sendiri sementara saya juga sibuk sendiri

4. Lebih semangat jualan bukunya.. sehingga lebih menghasilkan. So, mama harus memaksimalkan waktu online yang seuprit untuk jualan. Harus ada skala prioritas.. jualan dulu baru blogwalking,, ceki2 fb dan twitter

5. Kursus TOEFL lagi..

6. Melego atau mendonasikan semua buku2 bertema "cara menghadapi tes dan psikotes" dikarenakan mama berhasil mendapatkan kerja lagi. back to work lagi

Please... everybody who read this post..
Say AMIN ya..
thank you

4 komentar: