1 Mei 2011

Kecewa Dengan Idola di Dunia Maya

Sejak jadi ibu-ibu keren masa kini... saya jadi connect sekali dengan internet. Apalgi klo bukan untuk ikutan forum, facebookan...(teteuppp), baca segambreng ilmu dari milis, blogwalking (berkunjung ke blog2 para buibu) dan window shopping tentunyaaahhh....
Sejak sering blogwalking, saya jadi punya idola di dunia maya..ada salah satu blog yang bikin saya ngiri.. I think she is a great woman: pintar, karir bagus, ekonomi oke..investasi udah siap, merawat anak dengan golden standar( asix, mpasi homemade no gulgar with organic vegetables and dairy product, RUM, kasih UHT), tulisannya bagus dan keren.. Pokoknya standar supermom saat ini sudah ada di tangannya...
Tapi setelah saya baca salah satu postingannya, langsung kuciwa dan patah hati dengan statementnya.. Sebelumnya sering juga sih saat saya baca blog seseorang dan g setuju dengan tulisannnya tapi dibawa santai aja.. But..tulisan beliau yang awalnya saya kagumi itu bikin hati remuk redam dan illfill.. Jadi males baca bognya..
SUMPAHHHH!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar