13 September 2012

HippoBaby Equipment Rental

Kira2 sebelum bulan puasa lalu, saat lagi beredar di fesbuk tiba2 nemuin profilenya rental ini. dulunya HippoBaby cuma nyediain spa tapi sekarang sudah merambah ke dunia rental peralatan bayi.
Karena masih baru aja dibuka jadi koleksinya belum terlalu banyak, tapi di sisi lain karena masih baru juga so barang2 yang disewakan masih pada baru dan kinclong. Dan untuk koleksinya lumayan oke2 ya..contohnya mereka nyeain stroller merk mclaren dan car seat inglesina.. Harganya berkisar puluhan sampai ratusan ribu rupiah dan minimal durasi penyewaan adalah 2 minggu.
Saya sendiri akhirnya nyewa bouncer aja, harganya 75ribu/bulan dan karena masih masa promosi dapat diskon 10% deh.. Trus untuk menyewa disini ada beberapa aturan:

  • Cuma melayani sekitar Semarang saja
  • Untuk penyewaan pertama kali, barang yang disewa harus diantar ke rumah si penyewa dan ada biaya kirimnya (buat keamanan kali ya...)
  • ada biaya deposit Rp. 50.000 dan akan dikembalikan saat kita mengembalikan barang yang kita sewa
  • Saat barang diantar oleh kurir kita kan diberi tahu cara pengoperasian barangnya plus ada dokumen yang ditandatangani dan kuitansi juga.
  • Siapkan fotokopi KTP dan KK, pas pembicaraan leat FB si owner g minta sih.. tapi saya inisiatif sendiri aja nyiapin fotokopi KTP.. eh keesokan harinya owner hippo nanyain lewat message kok g ada fotokopi KK-nya.. (lhaa.. kan kemarin mbak g minta si kurir juga g minta..  .)
  • Jika ingin memperpanjang, diberitahukan 2 minggu sebelum berakhirnya masa sewa..

Sekian infonya, klo ada yang tertarik bisa datang langsung atau hubungi vi FB.
HippoBaby Equipmnet Rental
Jl. Cakrawala Selatan 1 No. 7 Semarang
Telp: 024-7623119 or 081904070858
FB: Hippo Rental

Tidak ada komentar:

Posting Komentar