7 September 2012

Panduan Belanja

Ada tempat tongkrongan baru nih buat yang suka belanja di dunia maya (Online Shop / OLS), namanya Panduan Belanja. Web ini diprakarsai oleh mbak Ade ownernya bunacacha dan baru mulai berdiri beberapa bulan yang lalu.
Sesuai namanya, disini bisa ditemukan review dari OLS2 yang bertebaran di dunia maya sekaligus review dari produk yang di jual. Review-nya sendiri ditulis oleh member panduan belanja; so klo mau ikutan nge review harus gabung dulu jadi member, dan OLS yang ingin direview baik toko maupun barangnya harus  gabung juga. Klo mau gabung, gampang kok, tinggal klik "register" di bagian kanan atas trus isi formnya dan tunggu email konfirmasi dari adminnya.
Klo ingin cari review produk, klik "produk" atau "toko" yang terdapat di sebelah kiri atas.

Ada banyak kategori dari barang2 yang bisa direview disini, tapi so far kebanyakan adalah produk2 yang berhubungan dengan baby's stuff. So mari kita rame2 gabung trus tulis review dari barang yang sudah kita pakai. Pahala lho berbagi info kayak begitu kan bisa jadi pertimbangan buat orang lain yang mau membeli barang yang sama. Dan klo kita beli ingin beli sumthing, bisa coba dicari juga review-nya disini.

Karena masih perkenalan, jadi panduan belanja bikin giveaway deh buat para reviewer-nya... hadiahnya g main2.. Boba Air..
Gambar dari amazon.com

Tapi sayangnya giveaway ini sudah ditutup dan pengumuman pemenangnya sudah ada, Alhamdulillah saya dapat tempat kedua..hadiahnya Boba Stuff Sack, tapi maaf belum bisa pamer karena hadiahnya belum datang
Bulan ini, ada giveaway juga lho, dari babykiddymommy.. lumayan banget hadiahnya.. Yang mau ikutan silahkan baca Blog ini..
Selamat mencoba, semoga beruntung..

2 komentar:

  1. seru banget dech nich kalo ada hadiah2nya gini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo ikutan..
      Hadiahnya skincare, bisa buat baby jan...

      Hapus