5 Mei 2012

Kehamilan 37 minggu

Hari Kamis kemarin waktunya kontrol ke dokter spog.. Alhamdulillah semua sehat; BBku g naik dari 2 minggu yang lalu, sementara BB si bayi 2900gram (naik 600gr). Posisi kepala, plasenta dan ketuban bagus. Ditanya soal keluhan dan saya bilang mulai sering kenceng2 plus mules g jelas... Akhirnya dikasih surat rujukan, karena  rencananya g m dungelahirkan di rumah sakit itu.. *mahal buuuu*.
Trus iseng nanya dung..
"anak saya laki-laki atau perempuan dok?"
"g ada tonjolannya bu, jadi perempuan"
Dueerrr..kayak petir di siang bolong deh..kaget banget. Kenapa? Karena dua dokter sebelumnya bilang klo ni Bayi Cowok..bahkan dokter yang pertama kasih print foto USG yang kelihatan penisnya.
Tapi, entah karena apa..saya diem aja..g membantah.
Bukannya kenapa2 ya..udah kadung woro2 klo adeknya Arza bakalan cowok.. trus apaka kabar dunia? ni bayi bakalan g punya rok sama sekali karen persiapan saya ya buat menyambut anak cowok... Trus mau dikasih nama apa dung???
Entahlaaah.....

Semalam nyesel banget, karena mata udah ngantuuuk bgt dan perut plus vagina terasa kenceng dan nyut2an sementara Arza masih juga lom mau tidur.. bercanda sama ayahnya. Dan tentu saja sambil ngerecokin sayah yang badannya udah g karu2an rasanya. Marahlah saya, hiksss maapin mama ya naaak... Arza saya paksa untuk tidur.. Nangislah dia sambil panggil "ayah..ayah", tapi tetep aku pegangin sambil elus2 punggungnya. Nangisnya lumayan lama sih,, ampuni aku Ya allah.. Tapi sekitar jam 10 akhirnya dia tidur juga..
Hiksssss...maafkan mama ya naaak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar