1 Mei 2012

MEI

Alhamdulillah sudah tanggal 1 Mei...memasuki bulan Mei ini dengan lebih happy dan bersemangat karena...hmmmm akan ada peristiwa besar lagi yang terjadi. Adeknya Arza diperkirakan lahir tanggal 23 Mei, so sekarang tinggal menghitung hari..pake jari tangan dan kaki..hehehehh.
Tanggal 6 mei ntar, Arza akan genap berusia 2 tahun.. g nyiapin apa2 karena g dirayain juga..tapi rencananya pingin beliin kue yang ada gambar spongebob atau shaun the sheep aja..
Keponkan yang di rumah gresik juga bakalan genap berusia 3 tahun pas tanggal 15 mei, trus sepupu yang di Surabaya hari lahirnya tanggal 5 Mei,,beda sehari ma Arza. Tapi doi udah SMP

Apa lagi ya...yang pasti, alhamdulillah banget do2 yang kupanjatkan mulai menunjukkan hasil..Kemarin sudah bisa ngobrol santai dengan Bapak dan Ibu.. alhamdulillah sekali lagi,, mereka sudah bisa menerima keputusanku dan suami walopun dengan persyaratan yang buanyak banget..

Agenda di hari2 menjelang persalinan ini adalah; SHOPPING.. yeayyy!!!. Untuk si baby dan si Mama tentunya.. G tahu nih, penyakit kali ya..ngomongin bahkan ngebayangin shopping aja bisa bikin dirikyu semangat bangetttttsss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar