28 Desember 2010

SillyBib

Bib/slabber ini merupakan salah satu racun yang didapat setelah membaca thread "peralatan perang MPASI", sudah lama juga kepingin beli tapi karena harganya yang lumayan menurut saya akhirnya ditunda sambil menunggu diskonan atau ada yang melempar ke flea market.
SillyBib ini motifnya banyak dan lucu2, kebetulan punya arza yang earl monkey warna merah. Produk ini buatan USA, bahannya silicone dan diklaim oleh produsennya BPA free dan tidak mengandung LEAD, Latex, PVC dan phtalates.

Untuk mendapatkan produk ini bisa melalui toko2 online, sejauh ini yang saya temukan cuma olshop yang ada di Facebook belum nemu di webstore2 lain. Bisa dilihat2 di SillyBib, Ummubebek, Bebe de Luxe atau Lov D'baby. Harganya berkisar Rp. 115ribu-135ribu, beda2 tiap tempat. Dan sedikit info kalo di sillyBib sedang diskon 10%.


Setelah pemakaian selama seminggu sejauh ini saya cukup puas karena SillyBib ini ringan dan mudah dibersihkan, yang mana 2 hal tersebut merupakan syarat Bib yang bagus menurut saya selain itu lucu dan mudah dilipat untuk dibawa travelling. Karena mudah dibersihkan, jadi sepertinya cukup punya 1 pc saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar