3 Desember 2010

Bumbo seat

Sejak hamil, sudah ngiler sama barang yang satu ini tapi karena mahal akhirnya mundur teratur. Setelah arza 5bulan dan lagi ngunjungin ayah di semarang akhirnya nemu ini deh salah satu rental peralatan bayi yang berada di Jogja, dan cuma rental ini yang mau menyewakan barangnya untuk orang luar jogja. Harga sewanya sebulan untuk bumbo+tray-nya Rp. 80.000 saja...

Setelah beberapa hari pemakaian, saya puas dan tidak menyesal deh udah nyewa bumbo ini karena untuk FTM tanpa ART seperti saya bumbo ini so usefull...Kenapa? karena arza pada usianya yang 5bulan sudah lancar sekali guling2 ke seluruh penjuru kamar bahkan udah mulai merayap di lantai..
Akhirnya saat saya harus mengerjakan pekerjaan rumah tangga, arza saya taruh di bumbo kemudian diberi mainan atau didekatkan ke gambar2 dia bisa betah sekitar 10menitan...lumayanlah...,bahkan pernah pada suatu hari dimana cucian menumpuk sementara arza g mau tidur akhirnya bumbonya saya masukkan bak besar lalu arza saya dudukin di bumbonya...alhamdulillah dia happy nemenin saya nyuci...
Waktu awal MPASI, bumbo juga jadi tempat buat maemnya arza..dan sampai sekarang arza sudah terbiasa untuk makan sambil duduk tanpa perlu digendong..
Sebenarnya sempat kepingin untuk memperpanjang sewa bumbonya, tapi setelah berumur 6 bulan dan mulai ongkong2 arza sudah bisa keluar sendiri dari bumbonya..bikin sutris dan geleng2 kepala..akhirnya dibalikin aja deh dan sekarang sedang menunggu booster seat-nya arza datang dan sementara makannya di stroller dulu..

Bumbo seat ini menurut saya usefull banget tapi masa pakainya tidak lama jadi saya memutuskan untuk menyewa saja. Bumbo ini bisa digunakan untuk belajar duduk, yang penting bayinya sudah mampu untuk angkat kepala sendiri sudah boleh kok didudukin di sini. Selain untuk belajar duduk juga bisa membuat bayi lebih bebas melihat sekitarnya...

1 komentar:

  1. RAGIL RENT usaha jasa rental perlengkapan bayi
    solusi berhemat, praktis dengan sewa, memberi sesuatu yang membuat segala aktifitas ibu & anak serta keluarga menjadi lebih nyaman.

    http://www.ragilrent.com

    BalasHapus