14 Februari 2010

Kecap

Hari minggu ini, tiba-tiba kepingin makan mie..so tadi pas belanja aku beli mie telor untuk dimasak sendiri..
Saat belanja sayuran di mbak yang di dekat rumah, uangku harusnya kembali Rp.500 tapi karena mbaknya lagi g punya ato males nyari jadilah aku dikasih 2 sachet kecil kecap merk pi***g l*****k. Yah..lumayanlah dari pada dikasih s**a...he5x.
Nyampe rumah, aku langsung berkutat di dapur deh. Maunya sih masak mi sapi lada hitam dan bumbunya tuh pake kecap. Setelah tuang sana-i, campur-mencampur..tibalah saat memasukkan kecap. aku pake kecap dari si mbak penjual sayur, bukan kecap b**n*o yang biasa aku pake. Kenapaaaa??sayang aja, kecapnya klo g dipake... (ibu2 bgt pikirannya).
Tapi, saat mulai diaduk,kok warnya jadi ga menarik blassss kayak gini, butek, mana g da harum2nya kecap sama sekali.. dah aku coba tambahin saus tomat juga tetep g ngaruh..waduh, gimana ini..padahal si kakak dah disko terus karna laper...
Aku pikir, ehm...mungkin rasanya enak kali walopun warnanya butek, tapi saat kucicipi..agrghhhhh 
G ENAK!!!!..rasanya jadi aneh. Entah karena sudah tersugesti dengan penampilannya yang g oke dan juga bawaan bumil yang gampang eneg jadilah masakan hari ini gagaaaaal...
 Untunglah tadi sudah masak sop ayam jadi sarapan pake itu deh..dan karena bumil ini dari awal hamil tiba2 g doyan ayam maka sekarang bumil mengalami rasa eneg karena nyobain mi yang g oke plus ayam dalam suup..
Duh, lain kali g akan deh coba2 merk kecap lain.. buat masakan kok coba2.......

2 komentar:

  1. haha...ada2 aj put
    tp emng y kecap favorite ku jg si b****o itu
    udah paling enak dech rasanya =D

    BalasHapus
  2. maklum masih ibu2 amatiran..heheehe
    dah ga mau pindah2 merk deh...

    BalasHapus