25 Februari 2010

Welcome 3rd semester

Alhamdulillah, beberapa hari lagi dah masuk episode III. Dah mulai deg2an karena sudah masuk masa2 akhir kehamilan. Selain mulai happy2 karena dah boleh belanja dengan bebas dan nyiapin keperluan si kecil juga ada beberapa perubahan terjadi, diantaranya:
  • Berkeringat
Beneran deh, akhir2 ini keringat seakan membanjir tiada tara. G pagi buta (habis sholat shubuh pun berkeringat), siang ataupun malam. Saat berkeringat ini juga tak terpengaruh cuaca, hujan deras pada malam hari pun diiringi cucuran keringatku. Pas tidur malam, si mas udah pake selimut coz ac-nya dingin bgt tapi aku tetap basah kuyup bajunya. Ternyata ada alasannya ya...baca yah.

  • Perubahan warna kulit 
Yupp..menjelang masa akhir kehamilan ini makin terlihatlah perubahan warna kulit ku. Dari mulai garis memanjang di area perut trus garis leher yang semakin jelas. Juga di beberapa daerah seperti ketiak dan selangkangan juga terjadi. Jujur aja, aku jadi kurang pd menghadapi suami. Tapi mo gimana lagi, dah dicoba pake lulur dan scrub tapi teteeep tuh... Setelah googling ternyata semua ada jawabannya, dan bukan hanya daku yang mengalami karena ada penjelasan ilmiahnya kok di sini.

Masih banyak lagi perubahan yang terjadi menjelang 7 bulan ini, walopun semua terasa aneh dan terkadang amazed tapi itu semua terbayar deh dengan kesadaran akan hadirnya si baby,,tidak lama lagi...
semoga sehat selalu ya naaak..sampai saatnya lahir nanti.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar