2 Februari 2010

my baby goodies

ehm... walopun belum tujuh  bulan tapi dah mulai nyicil beli2 perlengkapan si kakak..bukannya apa2 tapi seneng aja seaklian jalan..
Di pasar Johar ada bebrapa toko perlengkapan bayi grosir..aku pilih yang paling besar dan rame trus pernah ada testimoni di internet dari mereka yang pernah belanja di situ...

Toko glodok
tokonya besar dan lengkap bgt..mbak2nya banyak dengan keramahan yang standar2 aja...
Di toko ini aku beli baju lengan pendek 3 trus popok kain (cawet) 6 (aku pingin yang ada lapisannya, merk nova tapi g ada), sarung tangan dan kaki juga 3.

Toko sejati
toko ini dah sering banget disebut dalam perincangan di internet.. dan emang tokonya lengkpa walopun g sebesar glodok tapi soal isi g kalah deh... mana mbak2-nya pada ramah2 gitu, aku dikasih tempat duduk..
disini aku belanja baju panjang 3, cealna tutup aki 3 dan celana kacamata atau celana pop 3 trus juga baju lengan panjang 3. sama beli bh menyusui dan celana dalam hamil(cd-nya g enak....

Trus pas ke java mall, lha kok ada diskon ampe 50% buat barang2 bayi..jadilah aku beli tas, bantal peyang dan bantal biasa (merk elegance) sama topi+sepatu peter rabbit...

pas jalan2 ke ada swalayan aku juga beli sarung tangan+kaki 2 pasang di le monde..
jadi untuk sarungtangan+kaki kayaknya dah cukup deh..tinggal satu pasang lagi pas deh.. oiya dah beli wash lap juga satu biji trus cotton bud baby dan jga sleek..


happy shopping
(ditulis secara manual pada 25 jan 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar