17 Februari 2010

Wish list

Menjelang kelahiran si jabang bayi, biasanya para ibu akan membuat wish list: daftar keinginan atau harapan dari si bayi (wakakakaka...si ibu kaleee). Daftar ini berisi barang2 yang diperlukan si bayi dan
DIINGINKAN si ibu, biasanya list ini akan diberikan kepada teman, keluarga dan kerabat serta saudara dengan maksud agar pemberian dari mereka tidak berlebih atau sama. so, biasanya pada tiap2 item di wish list tersebut juga terdapat sasaran atau obyek penderita; yang harus memenuhi wish list tersebut...

Untuk anakku tercinta, ibu + ayah juga akan membuat wish list. Tapi tidak akan ibu berikan kepada teman, saudara atau kerabat namun langsung ibu + ayah tujukan kepada yang MAHA pemberi segala sesuatu. Wish list ini tidak hanya terekspose di blog tapi juga selalu terucap dalam doa dan setiap helaaan nafas ibu + ayah.
Gpp ya naaak..bikin wish list yang berbeda dari yang lain...Dare to be different...

Wish List si Kakak
  • Ya Allah,semoga aku sehat selalu sampai saat kelahiranku nanti.
  • Ya Allah,semoga aku lahir pada waktunya dengan persalinan normal dan tidak kurang suatu apapun serta selamat
  • Ya Allah,semoga aku menjadi anak yang sholeh.
  • Ya Allah,semoga aku menjadi anak yang cerdas dan pintar.
  • Ya Allah,semoga aku menjadi anak yang baik dan membawa kebahagiaan buat semua.
  • Ya Allah,buka dan lapangkanlah selalu pintu rizki ayah dan ibuku.
  • Ya Allah,jika nanti ada yang memberi hadiah pada hari kelahiranku dan hadiahnya sama..gpp kok..bisa buat koleksi atau buat adikku kelak.(teteeeeup..ini mah ibunya yang ngarep.com)
  • Ya Allah, kabulkanlah semua wish listku...
Ah..indahnya mendoakan anakku....

2 komentar:

  1. baca ini aku jadi agak malu dulu bikin wish list barang2 mahal padahal pada saaat baby ku lahir yang pertama aku pikirin dy itu investasi dunia akhiratku dy hidup gimana didikan dari aku,,

    n bener doa ini yang paling tepat sebagai wish list :)

    mudah2an lancar ya say lahirannya :)

    salam kenal...

    BalasHapus
  2. terima kasih..
    salam kenal juga yah buat lia..
    aku link blog-nya yah...

    Si baby sekarang dah umur berapa nih???

    BalasHapus