26 April 2012

36 minggu

Alhamdulillah kehamilan sudah masuk 36 minggu, itu artinya;
- 4 minggu lagi aku punya DUA anak
- 4 minggu lagi Arza jadi kakak
- 4 minggu lagi.....alias sebulan lagi..30 hari lagi..
Whuaaaa..agak gimana gitu, rasanya campur sari banget, gado-gado, nano2 nuggat antara; senang, exited, cemas,,, Bismillah semoga semua dilancarkan dan dimudahkan.

Menjelang kelahiran yang semakin dekat ada beberapa PR yang harus diselesaikan:
- Belanja keperluan baby, cuma nambah sedikit kok.. coz ada beberapa barangnya Arza yang sudah kadung dilungsurkan.
- Packing Tas buat ke RS, g tahu nih kenapa kok ditunda-tunda terus
- Cari ART pulang pergi, lom dapet2 juga karena nyarinya juga setengah hati...heheh

Yang paling menganggu pikiran tuh..sikap Bapak yang sampai sekarang masih belum bisa nerima keputusanku dan suami buat melahirkan di Semarang.. Bapak ampe ngancam2, ngatain saya "anak yang tega" sama orang tua... Hiksssss...Sedihhhhh banget. Tapi jadi mengerti juga nih kenapa kakak2ku dulu juga sempat berbeda pendapat sama Bapak...aku baru tahu kenapa..
Tanpa menugrangi rasa hormat dan cinta kepada beliau, jujur saja untuk kali ini aku bener2 kecewa dengan sikap beliau. Klo sebelumnya aku hanya bisa diam dan tak bisa protes dengan beberapa keputusan dan sikap beliau yang kontroversial, kali ini saya benar2 kecewa. Bapak tetaplah Bapak..yang g mau mengalah..g mau menurunkan ego, g mau mendengarkan pendapat orang lain, merasa paling benar dan mudah sekali menyalahkan orang lain..
Duh gusti, ya Allah..bukan hamba membuka aib orang tua hamba...tapi memang kali ini hamba benar2 sedih dan kecewa. Semoga apa yang aku dan suami putuskan mendapat Ridho dari Allah Swt, serta Bapak mendapatkan kelapangan dada dan mampu ikhlas...
Hikssss....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar