29 April 2012

Si Popin

Begitu kehamilan berjalan beberapa bulan, mulai deh bongkar2 clodi2nya Arza. Setelah dilihat-lihat, kondisinya kebanyakan masih bagus...hanya saja...beberapa mulai melar karet pahanya; GG, pempem, cluebebe, enphilia dan blueberry basix. Setelah nanya2 di Milis dan Kompoka akhirnya ketemu dengan Mba Ossy ownernya Si Popin.
Alhamdulillah setelah ngobrol2 langsung deal dan clodi2 yang karet pahanya melar pun dikirim ke Bogor untuk direparasi. Ongkosnya murah, satu sisi paha cuma Rp. 1.500 Plus ongkir jatuhnya jadi Rp. 7.0000/ clodi.
G mahal menurut saya, merunut kemampuan jahit-menjahit saya yang minus dan waktu yang terbats *sok sibuk*. Sempat sih kepikiran untuk reparasi di tukang jahit keliling tapi ragu2...bisa g ya.. takutnya malah tambah rusak. Akhirnya, dikirim ke ahlinya sajah...Bebrapa hari kemudian, clodi tersebut sudah datang lagi dalam keadaan rapat seperti baru..
Oiya, Si Popin ini selain menerima reparasi karet yang melar juga menerima reparasi snap dan velcro clodi serta pembuatan clodi homemade..Lucu2 deh clodinya (belum pernah pesen siih), bisa di ceki2 di FB-nya ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar