23 April 2012

Halo Balita

Tanggal 22 Maret kemarin, Buku Halo Balita punya Arza akhirnya datang juga. Alhamdulillah penantian selama 9 bulan selesai sudah, kewajiban untuk menyetor arisan pun berakhir. Yuppp!!! bisa punya buku ini melalui arisan di alikastore selama 10 bulan @ Rp. 144.000. Kalo beli tunai mah bisa termehek-mehek..
G sia-sia pengorbanan memangkas uang jajan saya untuk ikut arisan ini karena memang bukunya benar2 tidak mengecewakan dan yang paling penting adalah...  Arza Suka..Alhamdulillah.
Untuk lebih jelas, soal buku Halo Balita ini bisa dibaca di sini dan di sini ya...

Sejak buku Halo Balitanya datang, ritual Arza sebelum tidur siang dan malam adalah membaca buku2 ini..Untuk saat ini yang jadi favoritnya adalah:
  1. Aku bisa Mandi Sendiri
  2. Aku bisa Makan Sendiri
  3. Aku bisa Membereskan mainan sendiri
  4. Aku Selalu Hati-hati
Setelah 2/3 kali saya bacakan, Arza mulai punya bagian favorit dari tiap buku dan mulai hafal inti cerita dari tiap halaman. Tujuan saya membelikan buku ini buat arza g muluk2 kok cuma menambah daftar bacaan aja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar